Tonton FTV SCTV – Cinta Dewo Di Samber Gledek Gratis

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Ganteng, tajir dan Playboy, itulah Dewo (Ridho Illahi). Satu-satunya kelemahan Dewo yaitu takut mendengar suara geledek, apalagi melihat petir di langit. Beuhhh… Langsung aja bikin
Dewo panik nggak karuan. Seperti siang itu, ketika Dewo sedang tebar pesona di depan
para cewek, ehhh ada petir campur geledek, mendadak Dewo langsung panik histeris.
Untung aja ada Dea (Debi Sagita) disana yang langsung nolongin Dewo sekaligus memeluk Dewo untuk menenangkannya dari histeris. Entah kenapa meskipun berjiwa playboy, Dewo mendadak suka pada Dea. Hatinya bergetar saat bertatapan dengan Dea. Dewo nggak pernah mengira kalo hati dan cintanya akan berlabuh pada Dea. Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Cinta Dewo Di Samber Gledek.

Source :Tonton FTV SCTV – Cinta Dewo Di Samber Gledek Gratis

Tonton FTV SCTV – Toko Mebel Auto Baper Gratis

Arman girang banget, waktu dapat kabar kalo dia akan naik jabatan. Arman langsung
memberitahukan kabar itu pada Kania, pacarnya. Mendengar hal itu, Kania yang tadinya
mau mutusin Arman, mendadak berubah pikiran. Untuk merayakannya, Arman kemudian
mentraktir semua teman-temanya di restoran mewah. Di restoran yang sama, Wulan untuk
pertama kalinya kopi darat sama cowok, Wulan nervous banget! Maklum, itu pertama
kalinya Wulan deket sama cowok setelah putus dari Angga, mantannya.

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Source :Tonton FTV SCTV – Toko Mebel Auto Baper Gratis

Tonton FTV SCTV – Aku Tanpamu Bagaikan Ambulan Tanpa Uwiw Uwiw Gratis

Ada aja cobaan orang yang mau nikah. Udah dulunya LDR karena harus melanjutkan studi, eh giliran udah ketemu, malah seringnya berantem. Cerita tentang seorang dokter cantik yang dihadapkan dengan pilihan dilematis. Antara calon suaminya yang kurang disetujui ibunya hingga ia yang hamper memertaruhkan perasaannya.

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Source :Tonton FTV SCTV – Aku Tanpamu Bagaikan Ambulan Tanpa Uwiw Uwiw Gratis

Tonton FTV SCTV – Gadis Ndeso Cinta Jangan? Gratis

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Nela (Glenca Chysara) anak dari seorang pengusaha buku. Nela ditugaskan oleh ayahnya, untuk mencari sekolah-sekolah yang ingin bekerjasama dengannya. Nela bertemu dengan Rifki (Fauzan Nasrul) pemilik yayasan sekolah terbesar di Jakarta, Nela dan Rifki terlibat pertikaian akibat Nela tak sengaja membawa sepeda murid Rifki. Tak sampai disitu, Nela pusing karena Ayahnya selalu menekan dirinya untuk mengejar target. Nela harus rela menyamar menjadi Sukinem untuk memuluskan tujuannya ke sekolah Rifki. Akankah Nela berhasil memikat hati Rifki? Simak selengkapnya hanya di FTV SCTV – Gadis Ndeso Cinta Jangan?

Source :Tonton FTV SCTV – Gadis Ndeso Cinta Jangan? Gratis

Tonton FTV SCTV – Aku Lintah Padamu, Nempel Teroosss Gratis

Undangan sudah disebar, foto prewedding sudah selesai. Eh, calon pengantin Nisa dan Farrel malah ribut soal konsep pernikahan mereka. Cek-cok gitu deh sampai Farrel yang lagi nyetir nggak konsen dan akhirnya tabrakan. Satu minggu kemudian, Nisa terbangun di rumah sakit, tapi Farrel sama sekali nggak datang menjenguknya. Semua orang yang ditanyai, nggak ada yang mau jawab sampai Nisa datang sendiri ke rumah Farrel. Anehnya, Farrel nggak ingat sama Nisa.

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Source :Tonton FTV SCTV – Aku Lintah Padamu, Nempel Teroosss Gratis

Tonton FTV SCTV – Gadis +62 Lupa Cinta Gratis

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Alma (Nadya Arina) kebingungan lantaran dia lupa siapa sebenarnya Dito (Fandy Christian) di hidupnya. Hanya sahabat atau malah pacarnya? Hidup Alma makin runyam ketika ia malah mandapat teror dari orang misterius yang melarangnya untuk mengingat-ingat masa lalunya. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Gadis +62 Lupa Cinta.

Source :Tonton FTV SCTV – Gadis +62 Lupa Cinta Gratis

Tonton FTV SCTV – I Love You Istri Dadakan Gratis

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Lastri (Larasati Nugroho) seorang baru saja dapat pekerjaan di Jakarta menjadi seorang pembantu. Calvin (Kiki Farrel) seorang pria lajang yang baru seminggu pacaran dengan Cika (Fanny Simanjuntak), janda beranak satu yang tidak diketahui oleh Calvin.

Cika diketahui seorang penipu, yang telah menipu Calvin dengan modus untuk biaya rumah sakit anaknya. Lastri yang ingin kabur karena bekerja dengan orang salah akhirnya dituduh komplotan Cika.

hingga akhirnya Calvin menahan Lastri dan juga anaknya Cika bernama Viko dibawa ke rumahnya. Satpam kala mendengar pertengkaran Lastri dan Calvin malah menuduh membuat Asusila. dan dinikahi paksa. Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – I Love You Istri Dadakan.

Source :Tonton FTV SCTV – I Love You Istri Dadakan Gratis

Tonton FTV SCTV – Ahlinya Ahli Daur Ulang Cinta Gratis

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Ambisi menjadi aktor Cahyo (Aliff Ali) membuat penjaga lingkungan Tasya (Rachquel nesia) malah mendapatkan pekerjaan menjadi pembuat souvernir sampah daur ulang. namun keinginan Cahyo untuk berkating tak surut. Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV – Ahlinya Ahli Daur Ulang Cinta

Source :Tonton FTV SCTV – Ahlinya Ahli Daur Ulang Cinta Gratis

Tonton FTV SCTV – Bau Cintaku Dikucek Bilas Miss Laundry Gratis

Full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV

Prita (Bunga Zainal) dikenal sebagai Miss Laundry, karena ia memiliki jasa Laundry yang diwariskan oleh bapaknya. Satu hal yang gak disukai Prita: Jorok! Pernah suatu ketika, ia ketemu sama cowok joroknya minta ampun. Cowok itu bernama Topan (Junior Liem) yang jarang mandi akibat menyamar, dengan tujuan menyelidiki Ramon (Fendy Chow), cowok penipu yang masih berkeliaran. Semua harta Topan ludes diambil oleh Ramon, kebetulan Ramon dekat dengan Prita. Topan merubah penampilannya untuk tebar pesona dengan Prita, Topan ingin menggali semua informasi untuk mendapatkan bukti-bukti Ramon dari Prita. Akankah Topan berhasil membuat jatuh cinta Prita? Simak selengkapnya hanya di FTV SCTV – Bau Cintaku Dikucek Bilas Miss Laundry

Source :Tonton FTV SCTV – Bau Cintaku Dikucek Bilas Miss Laundry Gratis